Pasti Poker Online Terpercaya

Perkara Buat Onar, Seorang Wanita Diikat Karena Mabuk

Seorang perempuan mabuk diikat di pesawat saat dia mulai beraksi kasar sesudah lepas landas. Penumpang yang melulu mengenakan bra hitam, diikat awak kabin dalam penerbangan dari Moskow ke Antalya, Turki. Staf menuliskan wanita tersebut di luar kendali sesudah minum terlalu tidak sedikit di bar sebelum naik ke pesawat. Bagi membuatnya, tenang, tangan dan kaki wanita tersebut diikat. Namun, dalam video yang beredar, wanita tersebut terlihat berteriak-teriak.

 Perkara Buat Onar, Seorang Wanita Diikat Karena Mabuk

Perkara Buat Onar, Seorang Wanita Diikat Karena Mabuk

FlightNews  -  Berdasarkan keterangan dari awak kabin, wanita tersebut berlaku kasar mengancam penumpang beda sehingga menciptakan keributan. Karena itu, mereka mengikat kaki dan tangannya di belakang punggungnya kemudian mendudukkannya di lantai pesawat jauh dari penumpang lain.

Tidak terdapat laporan dalil wanita tersebut berpakaian separuh telanjang. Rekaman video yang direkam oleh seorang saksi mata mengindikasikan dia mengupayakan untuk membenturkan kepalanya di dinding pesawat saat seorang pramugari mengupayakan untuk memakaikan jaket guna mencegahnya menyakiti dirinya sendiri.

Baca Juga : Maskapai Qatar Airways Terbang Tiga Kali Dalam Sehari ke Jakarta

Wanita tersebut tendengar berteriak, “Aku memohon padamu. Tanganku terikat. Aku tidak dapat memelukmu, kumohon. Kau lihat apa yang sedang terjadi. Lihatlah aku. Lihatlah darahku. Mereka ialah binatang buas, mereka ialah pendusta, mereka mengupayakan menipu Anda.”

Wanita tersebut mengklaim dia dapat melihat orang-orang tak tampak yang dia katakan sedang mengupayakan membunuhnya. Media Rusia mengadukan bahwa perempuan itu dilepaskan saat mendarat di Bandara Antalya. Polisi Turki diadukan mengatakan mereka tidak tertarik guna menuntut wanita tersebut dan membebaskannya.

Perkara Buat Onar, Seorang Wanita Diikat Karena Mabuk

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.