Pasti Poker Online Terpercaya

Maskapai Qatar Airways Terbang Tiga Kali Dalam Sehari ke Jakarta

Qatar Airways dengan bangga memberitahukan menjadi Prestige Partner dan Maskapai Resmi Asian Games ke-18 Jakarta Palembang 2018, yang diadakan di Jakarta dan Palembang, Indonesia, dari 18 Agustus hingga dengan 2 September 2018. Acara olahraga yang paling ditunggu akan membawa atlit-atlit dari 45 negara peserta ke Jakarta dan Palembang guna berlaga merebut medali yang diharapkan. Menandai peristiwa ini, suatu upacara penandatanganan tingkat tinggi diadakan di Jakarta, Indonesia pada tanggal 9 Agustus 2018 dengan kehadiran yang terhormat, Bapak Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla, Wakil Presiden Republik Indonesia; His Excellency Mr. Ahmed bin Jassim Al-Hamar, Duta Besar Negara Qatar guna Republik Indonesia dan Bapak Erick Thohir, President of the Indonesian Asian Games 2018 Organising Committee (INASGOC).

Sebagai kelanjutan dari keberhasilan Piala Dunia FIFA 2018 di Rusia yang gemilang, dimana Qatar Airways adalah mitra sah dan maskapai yang resmi, maskapai nasional Negara Qatar sekarang memindahkan perhatiannya dari Rusia ke Asia guna melebarkan portofolio globalnya dan memperkuat ikatannya di semua benua. His Excellency, Mr. Akbar Al Baker, Qatar Airways Group Chief Executive mengatakan. Qatar Airways paling gembira menjadi Prestige Partner dan Maskapai Resmi Asian Games ke-18 Jakarta Palembang 2018 dan sekali lagi mengoleksi penggemar di semua dunia dalam sebuah kerinduan akan olahraga. Acara yang ditunggu-tunggu ini memperkuat portofolio olahraga dunia kami yang paling luas dan menegaskan dedikasi kami yang tak henti merayakan olahraga sebagai teknik untuk mempersatukan manusia dunia.

Maskapai Qatar Airways Terbang Tiga Kali Dalam Sehari ke Jakarta

Maskapai Qatar Airways Terbang Tiga Kali Dalam Sehari ke Jakarta

FlightNews  -  Kami tak sabar guna menyambut seluruh peminat olahraga di Jakarta dan Palembang.” His Excellency Mr. Ahmed bin Jassim Al-Hamar, Duta Besar Negara Qatar guna Republik Indonesia menuliskan “Saya paling bangga dengan Qatar Airways sebagai maskapai nasional Negara Qatar terbaik yang meraih penghargaan berkali-kali, menjadi Prestige Partner dan Maskapai Resmi Asian Games ke-18. Hal ini adalah peristiwa urgen dan bersejarah guna Negara Qatar dan Republik Indonesia dan bakal semakin mempererat ikatan yang sekitar ini terjalin powerful antara dua negara. Kemitraan urgen ini bakal semakin menambah tautan pariwisata dan bisnis antara Qatar dan Indonesia serta menghantarkan kebiasaan Qatar yang ramah dan hangat menyambut Indonesia dan peminat olahraga dari semua dunia. Kami menunggu hubungan yang semakin mendalam ke depan antara Qatar dan Indonesia dan menyampaika semoga sukses kepada semua tim” Bapak Erick Thohir, President of Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC) mengatakan,

“Kami menyerahkan apresiasi besar untuk Qatar Airways yang menyokong Asian Games 2018 dan menunggu keberhasilan dalam kemitraan baru dan menggairahkan ini. Acara ini bukanlah turnamen olahraga biasa tetapi suatu acara urgen yang mengusung perdamaian dan persatuan antar bangsa-bangsa di Asia. Kami menyampaikan semoga sukses kepada seluruh negara peserta Asian Games 2018 dalam acara ruang belajar dunia yang takkan terlupakan ini.”

Bagi Qatar Airways, ini ialah kedua kalinya menyokong Asian Games; maskapai nasional Negara Qatar pun adalah maskapai sah Asian Games ke-15 di Doha tahun 2006, di mana Qatar Airways bangga menyambut ribuan peminat dari semua dunia untuk menonton pesta olahraga terbesar dalam sejarah Qatar. Qatar Airways menyampaikan semoga sukses kepada kesebelasan nasional Qatar dalam persaingan ini.

Asian Games ialah acara olahraga multi cabang dalam kesatuan benua Asia yang diadakan setiap empat tahun sekali dan adalah acara olahraga multi cabang terbesar kedua sesudah Olimpiade. Kompetisi bergengsi ini dilakukan oleh the Olympic Council of Asia (OCA) dan melibatkan 61cabang dan disiplin olahraga di lebih dari 40 kemudahan di dua kota pelaksana ini. Sebagai maskapai yang mendapat penghargaan, Qatar Airways menawarkan terbang tiga kali sehari ke Jakarta dengan pesawat Boeing 787-8 yang mempunyai 22 kursi ruang belajar bisnis dan 232 kursi ruang belajar ekonomi dan layanan terbang tiga kali sehari ke Denpasar dengan pesawat Boeing777-300ER, yang mempunyai 24 kursi di ruang belajar bisnis dan 388 kursi di ruang belajar ekonomi.

Baca Juga : Swadharma Ning Pertiwi, Persembahan Kemegahan Garuda Wisnu Kencana

Pada bulan Mei 2017, Qatar Airways memberitahukan suatu kesepakatan sokongan luar biasa dengan FIFA, menjadikan maskapai terbaik ini partner resmi dan maskapai sah FIFA hingga dengan tahun 2022. Kemitraan ini, yang adalah salah satu penyokong bidang olahraga terbesar di dunia, menyerahkan Qatar Airways hak pemasaran dan branding yang paling luas pada Piala Dunia FIFA 2018 di Rusia dan Piala Dunia 2022 di Qatar, dengan cakupan pemirsa lebih dari dua juta orang per turnamen. Kesepakatan ini menjadikan Qatar Airways partner maskapai sah Piala Dunia FIFA Club, Piala Dunia FIFA Perempuan, Piala Dunia FIFA Di bawah Usia 20 dan Di bawah Usia 17, Piala Dunia FIFA Sepak Bola Pantai, dan Piala Dunia FIFA Interaktif.

Di samping dari kemitraan yang telah ada dengan klub raksasa sepakbola Jerman, FC Bayern München AG, dimana Qatar Airways ialah Mitra Platinum, baru-baru ini maskapai mengungkapkan kesepakatan dukungan sejumlah tahun dengan klub sepak bola Itali, FC AS Roma, dimana Qatar Airways bakal menjadi sponsor jersey sah pada musim 2020-21; dan dengan klub speak bola Argentina FC Boca Juniors dimana Qatar Airways bakal menjadi sponsor jersey sah pada musim 2020-21.

Qatar Airways menjadi pusat perkabaran bulan kemudian di Farnborough International Airshow 2018 dengan sejumlah pengumuman urgen dan penghargaan. Qatar Airways memenangkan empat penghargaan bergengsi tahun ini pada 2018 Skytrax World Airline Awards yaitu: Kelas Bisnis Terbaik Dunia atau ‘World’s Best Business Class’ guna ke-enam kalinya dan tiga tahun berturut-turut; Maskapai Terbaik di Timur Tengah atau ‘Best Airline In The Middle East’, Ruang tunggu Maskapai Kelas Utama Terbaik Dunia atau ‘World’s Best First Class Airline Lounge’ dan Kursi Kelas Bisnis Terbaik atau ‘Best Business Class Seat’, mengenalkan pengalaman ruang belajar bisnis spektakuler di Qsuite. Qatar Airways ketika ini mengoperasikan lebih dari 200 pesawat modern melewati pusat dan hub nya, Hamad International Airport (HIA) ke lebih dari 150 destinasi di semua dunia. Awal tahun ini, Qatar Airways memberitahukan layanan ke sejumlah tujuan dunia yang bakal datang, cocok dengan rencana ekspansi yang dipercepat, tergolong Tallinn, Estonia; Valletta, Malta; Langkawi, Malaysia dan Da Nang, Vietnam.

Maskapai Qatar Airways Terbang Tiga Kali Dalam Sehari ke Jakarta

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.