Pasti Poker Online Terpercaya

Inovasi Terbaru Hotel Kapsul di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Beroperasi 10 Agustus

PT Angkasa Pura II (Persero) melewati Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta tengah bersiap guna mengoperasikan Digital Airport Hotel atau Hotel Kapsul di Terminal 3 domestik, Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Febri Toga Simatupang, selaku Senior Manager Branch Communication and Legal, Bandara Soekarno-Hatta menyatakan, hotel kapsul yang bertajuk Space-Ship nan futuristik ini adalah yang kesatu sedang di Bandara Indonesia.

“Ini menjadikan Bandara Soekarno-Hatta sebagai bandara kesatu di Indonesia yang mempunyai hotel kapsul modern,” ujar Febri. Hotel yang terletak di di Terminal 3 Ultimate, Lantai satu Area Kedatangan ini dilengkapi kemudahan modern, laksana access card, TV cable, lokasi tidur dan bantal berkualitas, selimut, 2 USB charging port.

Inovasi Terbaru Hotel Kapsul di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Beroperasi 10 Agustus

Inovasi Terbaru Hotel Kapsul di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Beroperasi 10 Agustus

FlightNews  -  Fasilitasnya lengkap, tidak cukup lebih ada 50 channel TV cable disetiap capsule, Free wifi, USB charger port,sharing shower lokasi dengan air panas/dingin, loker yang ukurannya lumayan menyimpan barang handcarry di cabin pesawat, amenities yang lumayan lengkap yg terdiri dari 2 in 1 body shampoo, dental kit, handuk, slipper, dan complimentary satu botol air mineral,” ujar Febri.

Di samping itu, ada dua tipe kamar capsule yang disiapkan. Tipe kamar anda ada dua, yaitu tipe Alpha dan Beta. Hal yang membedakannya pada ukuran TV-nya. Bagi tipe Alpha TV berukuran 22 inch dan mendapat mini portable table. Sedangkan Bagi tipe Beta, TV-nya berukuran 32 inch tanpa miniportable table,” jelas Febri.

Baca Juga : Akhir Agustus, Bandara La Galigo Diresmikan Jokowi

Ratenya pun paling terjangkau. “Untuk rate kedua tipe tersebut publish rate-nya Rp375.000/malam dan Rp250.000/6 jam. Tetapi capsule ini hanya dapat memuat satu orang sebab telah diukur sedemikian rupa, kecuali dengan anak dibawah umur lima tahun, ” terangnya.

Bagi penumpang yang cemas kesiangan saat akan flight pagi dan masih bingung cari lokasi yang nyaman saat transit saat menantikan penerbangan selanjutnya di Bandara Soekarno-Hatta, sekarang tidak perlu cemas lagi.

Hotel kapsul canggih yang bertemakanspace-ship nan futuristik Ini menjadi di antara pilihan yang terbaik,” tutupnya.

Inovasi Terbaru Hotel Kapsul di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Beroperasi 10 Agustus

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.