Pasti Poker Online Terpercaya

Maskapai AirAsia Tambah Frekuensi Penerbangan ke Indonesia

Maskapai AirAsia Airlines menambah frekuensi penerbangan ke sejumlah destinasi di Indonesia. Rute yang dinaikkan frekuensi destinasi ialah Kuala lumpur-Lombok, Kuala Lumpur-Pekanbaru, dan Kuala Lumpur-Yogyakarta. Berdasarkan keterangan dari rencana, ekstra frekuensi dari Kuala Lumpur mengarah ke tiga tujuan favorit itu akan dioperasikan oleh AirAsia Indonesia mulai 26 Januari 2017.

Tambahan frekuensi penerbangan internasional ini bakal dioperasikan oleh AirAsia Indonesia (kode penerbangan QZ), sesudah Malaysia AirAsia (kode penerbangan AK) sudah lebih dahulu melayani ketiga rute ini dengan frekuensi 14 kali per pekan setiap untuk rute Kuala Lumpur–Yogyakarta dan Kuala Lumpur–Lombok, serta 10 kali per pekan guna Kuala Lumpur–Pekanbaru. Dengan turut dilayaninya ketiga rute ini oleh AirAsia Indonesia, maka total frekuensi penerbangan Grup AirAsia guna rute Kuala Lumpur–Yogyakarta dan Kuala Lumpur–Lombok setiap meningkat menjadi 21 kali per pekan, dan 17 kali per pekan guna Kuala Lumpur–Pekanbaru.

Maskapai AirAsia Tambah Frekuensi Penerbangan ke Indonesia

Maskapai AirAsia Tambah Frekuensi Penerbangan ke Indonesia

FlightNews -  Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Iwan Kamaruddin menuliskan bahwa dengan ditambahnya frekuensi penerbangan dari Kuala Lumpur, AirAsia menargetkan perkembangan jumlah wisatawan asing yang diangkut ke tiga kota ini sampai 30 persen.

“Ketiga rute yang sekitar ini dioperasikan oleh Malaysia AirAsia mencatat eskalasi permintaan yang signifikan dan tingkat keterisian penumpangnya juga menyentuh angka rata-rata 90 persen,” kata Iwan Kamarudin

AirAsia berharap, peningkatan frekuensi ketiga rute ini dapat menyebabkan lebih tidak sedikit lagi wisatawan asing melewati hub mereka di Kuala Lumpur, sampai-sampai semakin menambah kontribusi terhadap pariwisata Indonesia. Di samping itu, dapat menolong pergerakan roda ekonomi di ketiga tujuan tersebut.

Baca Juga : Tips Dan Trik Berlibur ke Dubai dengan Harga Rp.0

Tak melulu itu, maskapai penerbangan yang berbasis di Kuala Lumpur, Malaysia ini pun akan menghadirkan program-program baru lainnya. “Menyambut tahun yang baru ini, ke depannya AirAsia pun akan terus menghadirkan sekian banyak hal yang baru. Nantikan terus kabar teranyar dari kami,“ tuturnya.

AirAsia Indonesia menawarkan harga promo guna ketiga rute ini mulai Rp529.000 guna rute Kuala Lumpur–Yogyakarta, Rp699.000 guna rute Kuala Lumpur–Lombok, dan Rp469.000 guna rute Kuala Lumpur–Pekanbaru. Periode pemesanan mulai 9 Januari sampai 15 Januari 2017 dan periode perjalanan dari 26 Januari sampai 25 Maret 2017.

 Maskapai AirAsia Tambah Frekuensi Penerbangan ke Indonesia

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.