Pasti Poker Online Terpercaya

Imigrasi Bandara Soekarno Hatta Amankan 23 WNA Bermasalah

Puluhan penduduk negara asing (WNA) diselamatkan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang pada Senin (6/8/2018) malam. Petugas Imigrasi WNA itu sesaat sesudah tiba di Bandara Soetta. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Bandara Soetta, Enang Supriyadi Syamsi mengatakan, WNA tersebut diselamatkan lantaran persoalan keimigrasian.“Total terdapat 23 orang WNA yang kami amankan,” ujar Enang saat didatangi di Bandara Soetta, Tangerang, Selasa (7/8/2018).

Imigrasi Bandara Soekarno Hatta Amankan 23 WNA Bermasalah

Imigrasi Bandara Soekarno Hatta Amankan 23 WNA Bermasalah

FlightNews  -  Ia menjelaskan, WNA itu berasal dari sekian banyak negara. Dan petugas imigrasi mengerjakan penindakan tegas terhadap puluhan orang tersebut. “Mereka berasal dari India, Pakistan, Nepal, dan beda lain,” ujarnya.

Dirinya menyebut, bahkan 23 orang itu sempat mengupayakan mengelabui petugas. Mereka memakai dokumen keimigrasian palsu guna masuk melewati Bandara Soetta “Ada yang gunakan paspor palsu. Mereka kami amankan, sebab tujuannya tidak jelas datang ke Indonesia,” kata Enang.

Baca Juga : Pelayanan Penerbangan di Bali dan Lombok Tetap Berjalan Maksimal

Puluhan WNA itu dilaksanakan pemeriksaan dan pengumpulan oleh petugas. Setelah diperiksa, kemudian ditunjukkan untuk pulang ke penerbangan awalnya.

“Kami tolak mereka masuk ke Indonesia. Mereka pun memanfaatkan kegiatan kami yang sedang konsentrasi dalam persiapan Asian Games. Makanya kami tidak mau kecurian dan dilaksanakan pencegahan dini berhubungan hal ini,” pungkas Enang.

Imigrasi Bandara Soekarno Hatta Amankan 23 WNA Bermasalah

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.