Pasti Poker Online Terpercaya

Samosir Dipilih Menjadi Tuan Rumah GFNY Championship Asia 2018

Setelah Gran Fondo New York (GFNY) Bali 2018 usai, kegiatan serupa akan berlanjut di Pulau Samosir, Sumatera Utara. Ajang tersebut berlabel Kejuaraan Asia. M. Mahful selaku humas GFNY menyatakan, Samosir dipilih sebab medannya yang menarik dengan pemandangan estetis yang tak kalah dengan Pulau Dewata. GFNY Indonesia menargetkan 2.000 peserta dari semua dunia guna ikut serta kejuaraan maraton sepeda se-Asia itu.

“Karena belum tidak sedikit yang tahu Samosir dan target kami 2.000 peserta bakal mengikuti persaingan itu. Bagi medan sebetulnya tidak terdapat yang sulit,” ujar Mahful. Mahful menjelaskan, tidak terdapat rute tanjakan, tikungan, lintasan lurus yang sulit sebab tergantung kemampuan jasmani pesepeda. Jadi kendala medan tersebut selalu relatif. Tapi yang unik dari Samosir ialah pemandangan yang luar biasa, suatu gunungapi yang kawahnya menjadi danau.


Samosir Dipilih Menjadi Tuan Rumah GFNY Championship Asia 2018

Samosir Dipilih Menjadi Tuan Rumah GFNY Championship Asia 2018

FlightNews  -  Mahful pun menambahkan sokongan pemerintah wilayah setempat paling positif. Hal ini disaksikan dengan upaya Pemda untuk membetulkan ruas jalan di Samosir supaya event GFNY Toba 2018 Asian Championship itu dapat dilangsungkan dengan baik. “Temperatur dan kualitas udara lebih baik dari Bali, kepadatan kemudian lintas paling rendah dan Pemda setempat menyokong event ini. Sekarang Pemda terus bekerja untuk menambah kualitas jalan,” kata Mahful.

GFNY Indonesia Samosir 2018 ialah event cycling marathon yang akan dilangsungkan pada 2 September 2018 di Pulau Samosir. GFNY Indonesia Samosir 2018 sekaligus tuan lokasi tinggal GFNY Champhionship Asia 2018, adalah Champhionship yang kedua di Asia.
Di samping itu, GFNY Indonesia Samosir 2018 masuk dalam susunan agenda pariwisata Pulau Samosir yakni Horas Fiesta Samosir 2018.

Salah satu persiapan jelang event cycling marathon GFNY Indonesia Samosir 2018 yakni penyelenggara mengerjakan rapat koordinasi dengan semua SKPD yg bersangkutan, yakni Camat dan Kepala Desa yang dipimpin langsung oleh Bupati Kabupaten Samosir Rapidin Simbolon.

Baca Juga : Pesawat Lion Air Tergelincir di Bandara Jalaluddin Gorontalo, Seluruh Penumpang Selamat

Setelah rapat koordinasi tersebut, Tenne Permatasari sebagai pelaksana GFNY Indonesia Samosir 2018 mengutarakan turut berterima kasih untuk pihak penyokong event Sport Tourism itu seperti, Pemkab Samosir, Bupati Samosir, Kadispar Samosir, Polres Samosir, Poldasu, sokongan Pemerintah Pusat, Kemenpar RI, BOPDT, a1dan Hendra Sammy atas pemaparannya di depan dinas-dinas berhubungan dalam rapat koordinasi dengan Pemkab Samosir. SKPD di Samosir atas sokongan untuk fasih dan suksesnya event GFNY SAMOSIR 2018.

Arie Prasetyo tidak jarang kali Dirut BOPDT menyampaikan untuk pihak pelaksana bahwa hendak mempertahankan GFNY Indonesia berikutnya tetap diselenggarakan disana guna Arie Prasetyo tidak jarang kali Dirut BOPDT menyampaikan untuk pihak pelaksana bahwa hendak mempertahankan GFNY Indonesia berikutnya tetap diselenggarakan disana di tahun-tahun berikutnya guna mengembangkan pariwisata Danau Toba krn utk mengembangkan pariwisata Danau Toba tidak lumayan hanya diselenggarakan 1 kali saja.

Samosir Dipilih Menjadi Tuan Rumah GFNY Championship Asia 2018

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.