Pasti Poker Online Terpercaya

Maskapai AirAsia Minta Maaf Karena Pesawatnya Sempat Terjun Bebas

Penerbangan AirAsia QZ 535 yang bertolak mengarah ke Bali, Indonesia menyimpulkan berbalik pulang ke Perth, Minggu 1 Oktober 2017 kemarin. Hal itu dilaksanakan karena terdapat gangguan teknis di udara.

Keputusan tersebut dipungut sang pilot untuk meyakinkan keselamatan penumpang menyusul adanya tantangan teknis. AirAsia pun mengucapkan pesawat tiba dengan selamat di Bandara Internasional Perth pada pukul 12.40 masa-masa setempat pada hari yang sama. Head of Safety Grup AirAsia, Kapten Ling Liong Tien menyatakan sangat mengapresiasi keputusan tersebut. Hal tersebut juga sudah cocok dengan standart operational formalitas di maskapai tersebut.

Maskapai AirAsia Minta Maaf Karena Pesawatnya Sempat Terjun Bebas

Maskapai AirAsia Minta Maaf Karena Pesawatnya Sempat Terjun Bebas

FlightNews  -  Kami berkomitmen untuk mengawal keselamatan penumpang dan punawak kabin serta kami bakal terus meyakinkan bahwa kami mengekor standar keselamatan yang tertinggi," ujar Ling dilansir dari penjelasan resminya, Senin 16 Oktober 2017.

Menurutnya, semua penumpang yang terkena akibat telah dialihkan ke penerbangan berikutnya yang terdapat dan diserahkan semua pertolongan yang diperlukan.

Baca Juga : Kaca Kokpit Meledak Saat Penerbangan, Pilot Tersedot Keluar

Keselamatan penumpang dan awak penerbangan ialah prioritas kami. AirAsia meminta maaf untuk penumpang atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan," tambahnya.

Para penumpang dalam pesawat sempat merasakan ketakutan spektakuler saat pesawat itu turun sampai 22 ribu kaki dalam hitungan detik. Para penumpang dan awak kapal menjerit dan berteriak memaksa pesawat guna kembali.

Sebagian besar penumpang juga mengeluh bahwa kru "tidak menolong sama sekali" saat situasi terpaksa terjadi selama 25 menit. Pesawat tersebut diadukan merosot dari jarak 32 ribu kaki menjadi 10 ribu kaki, ketika berada dalam penerbangan di distrik Australia Barat.

Maskapai AirAsia Minta Maaf Karena Pesawatnya Sempat Terjun Bebas


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.