Pasti Poker Online Terpercaya

Kembali Diancam Bom, Maskapai Lufthansa Mendarat Darurat

Maskapai Penerbangan Jerman, Lufthansa, memindahkan pendaratannya di Bandara John F. Kennedy, New York, Amerika Serikat, lantaran menerima ancaman bom melewati jaringan telepon. Sejatinya, Lufthansa mengerjakan rute penerbangan dari Texas ke Frankfurt.

Meski begitu, Juru Bicara Bandara JFK New York, Steve Coleman, mengatakan, pihaknya sukses mengevakuasi pesawat jenis Airbus A380 yang membawa lebih dari 500 penumpang ini. Coleman menuliskan pemerintah AS berjuang mencari pesawat pengganti dengan rute penerbangan yang sama.

 Kembali Diancam Bom, Maskapai Lufthansa Mendarat Darurat

Kembali Diancam Bom, Maskapai Lufthansa Mendarat Darurat

FlightNews - Namun, sejauh ini, pihaknya tidak mengejar sesuatu yang mencurigakan. Berdasarkan keterangan dari penuturan Coleman, pesawat dipindahkan ke Bandara JFK dan lantas penumpang yang berjumlah 530 orang, tergolong kru pesawat, langsung diamankan.

Para penumpang langsung diangkut ke hotel terdekat guna bermalam. Insiden ini tak memprovokasi penerbangan lain. Maskapai yang berpusat di Cologne ini, seperti dikutip situs Deutsche Welle, Selasa, 13 Desember 2016, melaporkan, sesudah pilot diberitahu adanya ancaman lalu ditetapkan penerbangan dipindahkan ke New York.

Baca Juga : Canggih!! Robot Humanoid Bantu Proses Check-in di Bandara

Juru Bicara Lufthansa, Jörg Waber, menuliskan bahwa penerbangan mereka dengan kode 441 tiba dengan selamat di Bandara JFK atas pertimbangan keamanan. Kendati demikian, pihaknya tidak membetulkan atau menyangkal menerima ancaman bom pada Selasa pagi.

Waber hanya berbicara bahwa ia tidak mempunyai informasi yang cukup. Apabila penelusuran telah usai, pesawat bakal kembali ke Jerman tanpa penumpang.

http://pastipoker99b.com/

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.